Hasil tes 3DMark: Dua jempol untuk HTC One!

3DMark-for-AndroidProgram benchmarking yang cukup populer untuk game, 3DMark, kini tersedia untuk  platform Android, baik untuk smartphone dan tablet. Dengan aplikasi 3DMark di Android, Anda bisa membandingkan peranti mobile Android, iOS, Windows, dan Windows RT. Namun menurut siaran pers Futuremark, saat ini hanya tersedia untuk Android, dan menyusul untuk platform iOS dan Windows Phone.

3DMark-Android-graphics-testAda dua tes benchmark yang bisa dilakukan oleh pengguna Android: Ice Stormdan Ice Storm Extreme. Ice Storm untuk menguji performa grafis dari GPU dan CPU, sementara Ice Storm Extreme hanya direkomendasikan untuk berbagai peranti mobile terbaru yang mendukung resolusi  layar full HD 1080p.

Hasil pengujian yang dilakukan AnandTech menunjukkan ponsel Google Nexus 4 menempati urutan tertinggi dengan skor 50.7 frames per second. Begitu pula saat tes grafis dengan jumlah pixels per frame besar, Nexus 4 menunjukkan dominasinya lagi dengan nilai 48.9 frames per second.

3DMark-Android-physics-testBagaimana hasil yang diraih oleh HTC One? Ternyata mencatat urutan kedua alias beda tipis dengan Nexus 4.

Namun saat tes fisik untuk menguji performa CPU/prosesor, HTC One tidak terkalahkan, jauh meninggalkan Samsung Galaxy Note 2. Meski demikian tidak ada hasil untuk Galaxy S IV yang merupakan pesaing utama HTC One.

Anda mau menguji ponsel dengan 3DMark, silakan unduh secara gratis dari Google Play Store.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: